Kata Mutiara Terbaik

Kata Mutiara - Tangkap saat-saat kebahagiaan, mencintai dan dicintai! Itulah satu-satunya realitas di dunia, semua yang lain adalah kebodohan.

Leo Tolstoy, Perang dan Damai

Salah satu merasa cenderung untuk mengatakan bahwa niat bahwa manusia harus menjadi "happy" tidak termasuk dalam rencana dari "Penciptaan."

SIGMUND FREUD, Peradaban dan Discontents Its

Panggil tidak ada manusia bahagia sampai dia sudah mati.

Aeschylus, Agamemnon

Jika salah satu skema kebahagiaan gagal, sifat manusia ternyata ke yang lain, jika perhitungan pertama adalah salah, kita membuat kedua yang lebih baik: kita menemukan kenyamanan di suatu tempat.

JANE AUSTEN, Mansfield Taman

Kami ne'er dapat menjadi
Dibuat bahagia dengan paksaan.

SAMUEL TAYLOR COLERIDGE, The Three Graves

Kebahagiaan membenci malu-malu! Jadi apakah ilmu pengetahuan!

EUGENE O'NEILL, Strange Interlude

Setiap objek, setiap makhluk,
adalah jar penuh delight.

RUMI, Esensial Rumi

Ini sangat sulit untuk melupakan rasa sakit, tapi lebih sulit untuk mengingat manisnya. Kami memiliki ada bekas luka untuk menunjukkan untuk kebahagiaan. Kita belajar begitu sedikit dari perdamaian.

CHUCK Palahniuk, Diary Kata-Kata Cinta

Jika itu membuat Anda bahagia
Hal ini tidak dapat yang buruk
Jika itu membuat Anda bahagia
Lalu mengapa sih kau begitu sedih

SHERYL CROW, "Jika Ini Membuat You Happy"

Tidak ada yang pernah tidak hidup bahagia selamanya, tapi kita meninggalkan anak-anak untuk mengetahui bahwa untuk diri mereka sendiri.

STEPHEN RAJA, Wolves dari Calla

Happiness selalu terlihat kecil sementara Anda memegangnya di tangan Anda, tapi membiarkannya pergi, dan Anda belajar sekaligus seberapa besar dan berharga itu adalah.

Maxim Gorky, John Mason 's Tahu Batas Anda

Kami memiliki tidak lebih hak untuk mengkonsumsi kebahagiaan tanpa menghasilkan hal itu daripada untuk mengkonsumsi kekayaan tanpa menghasilkan itu.

GEORGE BERNARD SHAW, Candida

Apa adalah senilai dari apa-apa,
Tapi untuk kebahagiaan 'kepar membawa?

RICHARD OWEN CAMBRIDGE, Belajar

Kebahagiaan mengkonsumsi itu sendiri seperti nyala api. Hal tidak dapat membakar untuk pernah, itu harus pergi keluar, dan firasat dari ujungnya menghancurkan itu pada puncaknya yang sangat nya.

August Strindberg, A Dream Putar

Tidak ada kebenaran lebih menyeluruh didirikan selain itu ada ada dalam perekonomian dan tentu saja alam suatu serikat tak terpisahkan antara kebajikan dan kebahagiaan. Kata-Kata Mutiara