Alasan Wanita Berselingkuh

Alasan Wanita Berselingkuh - Setelah sebelumnya saya share tentang Bank Mandiri Bank Terbaik Indonesia, kini saya kembali memberikan sajian kepada anda tentang Alasan Wanita Berselingkuh.

Berdasarkan stereotip yang ada di masyarakat biasanya melihat sosok prialah yang suka berselingkuh, bukan sebaliknya. Tapi survei membuktikan bahwa jumlah wanita yang berselingkuh ternyata hampir sama banyaknya dengan pria.

Apakah alasan wanita berselingkuh dari kekasihnya? Simak alasannya di sini, seperti dikutip dari Times of India.

1. Kurang Dihargai
Wanita yang berani berselingkuh itu karena ia merasa kurang dihargai, diabaikan, dan tidak diperhatikan oleh pasangannya. Tak hanya itu saja, mereka juga merasa seperti orang yang hanya membersihkan rumah dan ikut mencari uang. Hal inilah yang membuat wanita kekurangan kasih sayang sehingga mereka mencari orang lain yang bisa membuat mereka merasa berharga.

2. Butuh Perhatian Non-seksual
Setiap wanita tentunya ingin memiliki koneksi yang baik dengan kekasihnya. Mereka ingin dapat berkomunikasi dari hati ke hati dan diberikan interaksi emosional seperti dipeluk dan diberikan hadiah. Jika mereka tidak bisa dekat dengan kekasihnya sendiri, maka mereka akan mencari sosok pria lain yang dapat membuat mereka merasa diperhatikan.

3. Merasa Bosan
Bosan dan kesepian, itulah salah satu alasan lainnya yang bisa membuat wanita selingkuh dari pasangannya. Misalnya saja menjalin hubungan LDR, tentunya akan selalu merasa sepi dan bosan karena tidak bisa jalan-jalan bersama si dia saat akhir pekan. Tak heran bila banyak wanita yang mencari sosok pria lain yang jarak tempat tinggalnya lebih dekat dan bisa menemaninya kapan saja.

4. Merasa Tak Dicintai
Beberapa wanita memiliki harapan besar tentang apa yang mereka inginkan dari kekasihnya dalam jangka waktu yang lama. Misalnya saja karena sudah pacaran lebih dari lima tahun mereka berharap pasangannya tetap bisa romantis dan membuktikan bahwa mereka satu-satunya wanita yang dicintai. Tapi ketika tidak bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan, saat itulah mereka pindah ke lain hati.

5. Trauma
Wanita yang memiliki trauma di masa kecilnya, biasanya bisa berubah menjadi orang yang suka berselingkuh. Hal terakhir yang merupakan kelainan dalam hal psikologis dan medis ini dapat menjadi alasan mengapa wanita suka berselingkuh.